konselor

konselor
logo konselor

Selasa, 28 Agustus 2012

Bandarlampung, 28 menuju 28 :)

hari ini, ga tau.. mana yang harus di rasa lebih maksimal, sedihkan atau senagkah?!

genap 28 tahun lalu, kau lahirkan aku di bumi tanoh lado ini, 27 tahun lewat 6 bulan aku masih merasakn belaian dan kecupan mesra serta doa-doa sederhana menyemangat hariku, namun setelah hari itu (25 februari 2012) hingga kini dan selanjutnya tak akan kurasakan apa yg telah kurasakan lalu.. hari ini aku rindu kecupan kening dan doa menyemangat ku dr bibirmu mom, ucapan selamat dan doa yg kau aminin untuk ku.. kelak kurasakan di kemudia hari ku.. mencium pipi mu, dan mendekap erat tubuhmu,, sebagai rutinitas ku pagi hari pun tak kurasakan lagi... terberai sudah asa ku mom, "selamat ulang tahun anakku, sukses, panjang umur, semoga dapat jodoh yang baik dan ga jahat ama mama." itu ujarnya ketika taun lalu aku ulang tahun... ku peluk iya di "kursi manjanya" sambil ku kecup pipinya, dan ku bisikan,,"makasih ya mom"

namun, harini agka yg aku sukai, dr deret angka yg ada di aritmatika 28 tak seindah yg ku bayangkan... anggka yg ku harapkan mendapatkan kebeuntungan, namun tidak ku rasa... dalam genapnya usia ini, merindukan doa dari mereka.. papa.. biasanya kita merayakan ulang tahun bersama (karena dg bula yg sama pun kau d lahirkan, namun berbeda tanggal kau 18 namun aku 28) tapi kita tetap sama.. sama2 memiliki bula baik :)

28 menuju 28 :) .. doa ku tuhan, selalu berkahi setiap setiap laku ku, rejekiku di sisa umur yang ku miliki, datang kan jodoh yg baik menurutMu, utuk diriku dan perisai adik2 ku... semoga diangka yg ku harapkan berujung manis ini, kau amini.

aamiin..

tetap selalu ada di hatiku dan adik2 ku mam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar